4 Destinasi Beach Club Terfavorit di Dubai

tour sumba

Dengan hangatnya jilatan cahaya sang surya, estetika laut dan pasir, serta hidangan yang mewah di siang hari, ditambah live music dan suasana energik di malam hari, Beach Club di Dubai mempunyai reputasi internasional untuk kalangan entertainer dan juga pelancong.

Anda yang mencari keperluan pesta di pinggir pantai atau tepi kolam renang yang santai, Dubai dapat menjadi opsi yang pas. Ini seluruh akan membikin pelancong merasakan wisata yang menakjubkan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dubai mempunyai beach club untuk berjenis-jenis gaya dan juga budget mulai dari eksklusif, mewah sampai trendi dan santai. Berikut yaitu opsi terbaik untuk sebagian beach club terbaik, mulai dari unggulan pelancong dan penduduk lokal sampai konsep mewah dan harga relatif murah berdasar keterangan tertulis yang diterima jurnalis kami.

1. Konsep Lokal

Azure Beach Club – Rixos Premium Dubai, JBRAzure Beach membawa suasana mediterania ke pantai Dubai dengan menawarkan berberapa hiburan tepi kolam dikala siang hari.

Dengan panorama yang luas dan perairan tanpa batas, infinity pool di Azure Beach menawarkan daerah yang total untuk bersantai dan merasakan lingkungan yang menakjubkan. Tersedia pula halaman yang luas, amat sesuai untuk hiburan keluarga di petang hari dan cabana yang mewah, beach club pribadi yang menawarkan suasana santai, kuliner kelas dunia dan hiburan keluarga yang menyenangkan.

Pelancong bisa mecelupkan kaki mereka ke dalam kolam, merasakan cahaya sang surya dari sunbed, atau merasakan sang surya di pantai sementara si kecil-si kecil bermain di kids club yang sudah disediakan. (Baca Juga: Baca Juga: sewa mobil di sumba)

 

2. Unggulan Pelancong

Nikki Beach Club – Nikki Beach Resort & Spa, Pearl JumeirahDengan arsitektur yang canggih dan desain modern, Nikki Beach Dubai menyediakan daerah untuk berjemur, menu unik yang dipenuhi dengan makanan lezat, pesta mewah, hiburan luar umum dan panorama dari Downtown Dubai.

Ada juga kolam renang dan tempat duduk pantai yang berlokasi di sekitar kolam renang besar, cabana tertutup dan terbuka, cabana VIP utama, beranda shisha dengan 4 tingkat, musik santai dan layanan terbaik. Tak diragukan lagi bila Nikki Beach Dubai yaitu salah satu titik pantai terbaik di kota.

 

3. Alternatif dengan Harga Relatif

Barasti – Le Meridien Mina Seyahi Beach Resort, Al SufouhSebuah lembaga Dubai yang telah lama berdiri, Barasti Beach menjadi lokasi yang semestinya dikunjungi untuk mengamati panorama kota yang ramai sepanjang harinya.

Tanpa di pungut tarif, Barasti Beach menawarkan pengalaman fantastis sepanjang hari, terletak dengan latar belakang Dubai Marina yang menakjubkan. Menawarkan zona daerah duduk outdoor yang luas, zona kolam renang yang menakjubkan di tepi pantai, dan layar lebar untuk menonton laga olahraga terbaik secara segera di Dubai.

Tiap malam, pelancong juga dapat merasakan berjenis-jenis jenis live music yang ditawarkan sepanjang pekan. Terdapat pula banyak daerah duduk untuk pelancong yang tak menyenangi berjemur serta opsi makanan yang berbagai.

 

4. Pengalaman Mewah

Terrace at Burj Al ArabTerletak di hotel paling ikonik di Dubai, Terrace yaitu satu diantara cafe, kolam renang, pantai dan cabana terbaik, yang menawarkan pengunjung hotel keramahan Arab.

Sebuah terobosan kombinasi dari design kreatif kelautan dan teknik modern, terdapat di lahan sebesar 10.000 meter persegi yang dibangun di lepas pantai di Finlandia dan dibawa ke Dubai via laut yang diterapkan untuk fasilitas rekreasi keluarga yang mewah.

Daerah ini memrentang 100 meter ke laut dan menjadi rumah untuk dua kolam renang yang menakjubkan, cabana yang dilayani pelayan pribadi dan zona pantai yang mewah dan daerah berjemur yaitu hal yang ditawarkan disini.

 

Baca Juga: tour sumba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *