Sport Center Sanden Swimming Pool Siap Digunakan Akhir Tahun

jasa pembuatan kolam renang

Pemkot Magelang telah bisa memfungsikan kolam renang berstandar internasional di wilayah Sport Center Sanden, Kelurahan Kramat Utara akhir tahun 2018 ini. Beroperasinya kolam ini malahan jadi kado tahun baru yang istimewa bagi warga Magelang.

“Profesi kolam renang selesai akhir tahun 2018 dan dapat difungsikan,” ujar Kepala DPU PR Kota Magelang, Chrisatya Yonas Nusantrawan Bolla, Pekan (23/12).

Kecuali kolam renang, katanya, lokasi itu juga dilengkapi kolam untuk loncat cantik yang cocok standar internasional vina vetilitus. Berjenjang kolam renang dan kolam loncat cantik dengan latar belakang Gunung Sumbing itu akan dilengkapi sarana dan prasarana pendorong. Antara lain tribun penonton, gazebo, dan mekanikal elektrikal.

Baca Juga: kontraktor pembuatan kolam renang jakarta

“Pemkot juga sedang membangun lapangan tenis indoor di areal sport centre hal yang demikian. Lapangan tenis indoor selesai pembangunannya tahun 2019. Dikala ini yang sedang mengerjakan profesi arsitektural, juga dilengkapi tribun penoton dan sarana prasarana pendorong lainnya,” katanya dipandu pejabat pembuat janji (PPK) Puji Hartono.

Ia menuturkan, fasilitas lainnya yang berjenjang akan dibangun di wilayah sport center yakni lapangan tenis outdoor, camping ground, dan dermaga arung jeram di Sungai Progo. “Tapi, realisasinya menunggu berakhirnya revisi masterplan,” tandasnya.

Rencananya, imbuh Yonas, berjenjang segala fasilitas olahraga dibangun di areal hal yang demikian. Fasilitas olahraga yang telah dibangun antara lain Stadion Moch Subroto dengan kaapsitas 15.000 penonton dan dilengkapi lintasan atletik, GOR Samapta untuk olahraga bulutangkis, voli, basket dan sebagainya.

“Ke depan, rencananya aktivitas car gratis day diberi bimbingan ke wilayah sport center, dan keramaian diberi bimbingan ke sana,” ungkapnya.

 

Baca Juga: jasa pembuatan kolam renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *