6 Kiat Merawat Karpet supaya Lebih Bendung Lama

6 Kiat Merawat Karpet supaya Lebih Bendung Lama
Tahun baru merupakan kans kita mengawali bermacam resolusi maupun keinginan untuk hidup lebih bagus dan lebih sejahtera dengan kesehatan member keluarga yang terjaga di sepanjang tahun. Salah satu metode mengawalinya merupakan dengan menjalani gaya hidup yang lebih sehat serta menjaga kebersihan rumah mulai dari eksterior sampai interior, termasuk furnitur, perkakas rumah tangga, hingga karpet juga menjadi unsur penting yang patut dilihat. Khusus untuk karpet, yang acap kali menjadi penutup lantai di ruang tetamu, ruang keluarga dan ruang bermain buah hati sesungguhnya betul-betul riskan dengan endapan kotoran, debu, bulu binatang malah kutu atau tungau. Apalagi bila hingga memunculkan bau tak enak dan pastinya tak sehat untuk member keluarga. Untuk itu karpet memerlukan perawatan khusus agar terjaga kebersihannya dari kotoran dan polutan, serta lebih menawan bendung lama untuk menjadi faktor dekoratif rumah.

Baca : Jasa cuci karpet

Berikut tutorial menjaga kebersihan dan keawetan karpet yang direkomendasikan oleh para professional di bidang karpet dari sec Carpet Expert, Rabu (24/1/2018).

1. Pakai keset
Keset yang simpel sekalipun akan betul-betul berkhasiat untuk mengurangi tanah, pasir dan kotoran yang masuk ke dalam rumah. Keset ini menjadi faktor penyaring pertama yang menahan kotoran dan polutan yang merekat di karpet. Keset bahkan akan lebih gampang dibersihkan ketimbang karpet.

2. Bersihkan lantas noda dan tumpahan
Tak cuma akan lebih gampang membuatnya besih kembali sebelum noda dan tumpahan itu merekat di serat karpet, melainkan juga mengurangi tingkat perembesan sehingga mencegah sarang bagi berkembang biaknya kuman dan permasalahan lain yang berkaitan dengan tumpahan.

3. Vakum tiap hari
Banyak yang berpendapat membersihkan karpet dengan alat penyedot cukup dijalankan sebulan sekali. Sedangkan kesibukan keluarga tiap hari telah tentu mengakibatkan munculnya kotoran dan bau tiap hari juga. Dan pembersihan karpet mengaplikasikan penyedot tiap hari cuma menolong membersihkan kotoran, debu, remah makanan sebelum karam jauh ke serat karpet tapi tak benar-benar dapat membuatnya lebih steril dari benih penyakit.

4. Percayakan pada ahlinya
Banyak produk di pasar mengklaim untuk menghilangkan noda, tumpahan dan bau, melainkan kebanyakan cuma cukup untuk menutupi mereka atau celakanya bahkan mensupport kotoran lebih dalam. Sebab itu, tak ada salahnya sekiranya Anda mengandalkan jasa pembersihan dan perawatan karpet seperti yang ditawarkan 5asec Indonesia.

5. Pakai pembersih yang mengabsorpsi ke dalam karpet
Pembersihan karpet dalam betul-betul penting untuk menghilangkan kotoran dalam, debu, remah, dan polutan lainnya tapi tak menambah permasalahan dengan memperkenankan penerapan bahan kimia membahayakan. Atau pakai jasa perusahaan yang memberi solusi pembersihan karpet ramah lingkungan.

6. Hindari bau busuk
Pun dikala karpet menonjol bersih, dia dapat menaruh kuman membahayakan yang mengeluarkan bau tidak enak. Di 5asec, perawatan karpet Anda juga akan dilengkapi dengan sistem khusus yang kapabel membersihkan sekalian menghilangkan bau yang tak enak. Hal itu diperkuat pula dengan pengerjaan pencucian karpet bahkan dijalankan dengan 9 tahap pencucian yang terdiri measure, marking, dust removing, carpet washing, spinning, combing, drying, quality control, dan packaging.

 

 

Artikel lainnya : jasa cuci karpet kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *