Lokasi Strategis Apartemen yang Dilintasi

Apartemen dengan lokasi-lokasi strategis alias bisa diakses dengan gampang merupakan yang dekat dan atau terintegrasi dengan transportasi massal.

Berbincang dengan Hendra mempertimbangkan lokasi-lokasi strategis akan diincar para pemburu hunian. Lebih-lebih kalangan umur produktif atau profesional dan eksekutif muda. “Mereka telah sanggup mengakses hunian dengan membayar uang muka atau down payment (DP) dan angsuran per bulan. Tak berharap lagi indekos,” ujar Hendra.

Lokasi-lokasi apartemen yang dimaksud merupakan dekat atau sekitar daerah kerja dan kegiatan harian. Ucap saja lokasi yang dioptimalkan dengan konsep transit oriented development (TOD). “Apartemen di kebon jeruk lokasi ini akan kian naik daun seiring macetnya jalan masuk menuju Jakarta dari Bekasi atau bahkan Bogor dampak pembangunan infrastruktur,” tambah Hendra.

Demikian halnya Luke. Ia mengamini bahwa produk apartemen yang berdekatan dengan infrastruktur pensupport seperti light rail transit ( LRT) dan mas rapid transit (MRT) akan menjadi skor tambah dan tenaga tarik tersendiri. “Ini akan jadi alternatif utama konsumen dalam membeli hunian,” kata Luke. Di mana sajakah apartemen dengan lokasi strategis itu? Untuk artikel kedua ini Arah.com memperkenalkan apartemen terletak strategis di lintasan LRT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *