Sudah Makin Tumbuh Pebisnis Pakai Virtual Office

Lambatnya laju perekonomian dalam negeri berakibat serius pada beragam sektor usaha. Perusahaan mulai melaksanakan pengetatan anggaran dengan mengurangi jumlah karyawan dan mengurangi tarif operasional.

Salah satu solusi tepat sasaran dalam dunia bisnis untuk menekan tarif operasional ketika ini yakni menerapkan virtual office jakarta murah, atau kantor virtual. Apalagi, tarif sewa gedung dan perangkat perkantoran berkontribusi tinggi dalam faktor pengeluaran operasional perusahaan.

“Tidak heran, para pelaku usaha di sebagian kota besar di Indonesia telah beralih menerapkan virtual office, guna menekan tarif. Sebab, kalau diperbandingkan dengan ruang kerja konvensional, perusahaan yang menerapkan jasa penyedia daerah kerja, atau workspace provider bisa menghemat sampai 70 persen dari modal kerja mereka,” ujarnya Country Manager Regus Indonesia, Charles Rossi, dikutip dari siaran pers, Jumat 12 Februari 2016.

Sebagai isu Regus yakni perusahaan penyedia ruang kantor terbesar di dunia. Regus menyediakan ruang kantor di lokasi-lokasi strategis di delapan kota Indonesia dengan memberikan fasilitas-falisitas premium berstandar global.

Solusi untuk pebisnis pemula

Virtual office dapat menjadi alternatif untuk para pebisnis pemula, industri kreatif dan usaha kecil menengah (UKM) dengan modal yang terbatas. Kompetisi yang ketat dalam meraih posisi mereka di pasar berarti meningkatkan tarif produksi untuk promosi dan beriklan. Sementara itu, di sisi lain para pebisnis hal yang demikian semestinya jeli dalam mengeluarkan tarif sewa kantor.

“Fasilitas workspace provider yang Regus sediakan, diinginkan dapat menjadi solusi untuk para pebisnis pemula, pantas dengan visi kami yaitu menyediakan layanan berstandar internasional,” tutur Charles.

Berbeda dari workspace provider lainnya, Regus menyediakan ruang kantor siap gunakan yang bisa dipilih menurut keperluan yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Tak cuma itu, sebagai global flexible office provider yang mempunyai lebih dari 3.000 lokasi di segala dunia, Regus menawarkan jaringan yang luas.

“Anda tidak perlu kebingungan saat semestinya melaksanakan perjalanan bisnis ke luar kota, atau luar negeri. Dengan business world card sebagai kartu pengguna Regus, Anda dapat berprofesi di kantor Regus di mana saja,” sebutnya.

Dilanjutkan Charles, dengan pesatnya pertumbuhan bisnis pemula, industri kreatif dan UKM, keperluan akan ruang kantor malahan kian meningkat. Dengan keadaan ini, Regus berkeinginan kapabel terus menjadi solusi untuk para pelaku bisnis. Sebab itu, sebagai wujud janjinya, Regus terus menambah jaringan letaknya di Indonesia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *