7 Makanan yang Ampuh untuk diet!

Diet dapat benar-benar susah, terlebih apabila diet Anda termasuk makanan yang tak Anda sukai. Lagi pula, berapa banyak sup kol yang dapat ditanggung seseorang? Isu bagusnya yaitu ada ribuan makanan diet yang sehat, rasanya nikmat, dan bisa menolong Anda konsisten pada agenda penurunan berat badan . Kunjungi kios kelontong mana saja untuk menyaksikan ledakan alternatif yang lebih rendah kalori, rendah lemak, atau beberapa terkontrol.

Baca juga : Tepung Maizena

Berikut yaitu sebagian makanan terbaik untuk pelaku diet:

1. Makanan Ringan Yang Dipegang Kalori. Banyak konsumen yang membeli paket makanan ringan 100 kalori (kurang lebih) mulai dari krupuk sampai kudapan manis, namun apakah mereka benar-benar jawaban untuk penurunan berat badan?

Carolyn O’Neil, RD, penulis The Dish on Eating Healthy and Being Fabulous , menyenangi paket yang dikontrol kalori sebab mereka menghilangkan kesempatan untuk makan berlebihan tanpa berdaya upaya. “Makanan yang dikemas dalam kemasan 100 kalori melaksanakan profesi dan perhitungan kalori untuk Anda sehingga Anda bisa merasakan mengemil makanan yang perlu dirasakan dalam jumlah terbatas,” katanya.
Quaker Mini Delights (90 kalori) dan Hostess 100-kalori cupcakes yaitu sebagian opsi yang lebih membikin ketagihan.

Melainkan Lona Sandon, Med, RD, mengatakan bahwa sedangkan makanan ringan ini bisa memenuhi manis gigi , “banyak dari mereka tak akan mengisi Anda untuk waktu yang lama, dan tak bisa menggantikan snack yang lebih bergizi.”

Berita terkait lainnya : Kaldu Bubuk

Sandon memberi rekomendasi untuk memeriksa daftar bahan dan fakta gizi pada kemasan. “Carilah produk yang menawarkan sebagian manfaat bergizi, seperti yang mengandung kurang dari 3 gram lemak, kurang dari 140 miligram sodium, 15 gram atau kurang gula, dan diciptakan dari gandum utuh dengan sekitar 2 sampai 3 gram serat dan sekitar 7 gram protein, “kata Sandon, pembantu profesor di University of Texas Southwestern Medical Center.

2. Makanan Kencang Saji Lebih Sehat. Resto pesat saji tak wajib mengeja petaka bagi para pelaku diet. Cobalah Sammies Flatbread dari Quiznos tanpa keju atau saus (semuanya kurang dari 250 kalori, selain Italiano) atau sub kecil Honey Bourbon Chicken (275 kalori); Taco Bell’s Fresco-style items (kurang dari 180 kalori); Salad barat tenaga McDonald’s dengan ayam bakar (290 kalori tanpa saus); atau salah satu subs Subway dengan 6 gram lemak atau kurang (230-380 kalori).

3. Produk Susu Rendah Lemak dan Bebas Lemak. Susu, yogurt (padat, beku, dan bisa diminum), keju, krim asam, dan keju krim tersedia dalam varietas rendah lemak yang menawarkan gizi sehat dan rasa yang nikmat. Laughing Cow light cheese cuma mempunyai 35 kalori per irisan yang dibungkus secara individual, dan Yoplait Fiber One yogurt tanpa lemak menggabungkan sereal yogurt renyah untuk penambah serat dan cuma 50-80 kalori per 4 ons. cangkir.

Separuh dan separo bebas lemak yaitu substitusi krim kental yang sesuai dengan beberapa kecil kalori. Dan keju krim rendah lemak dan bebas lemak dan krim asam bisa dengan gampang dipukul untuk rekan-rekan mereka yang lebih gemuk, terlebih dalam resep.

4. Ayam Rotisserie. Tak heran bahwa hampir tiap kios kelontong memasarkan ayam rotisserie. Anda dapat menyajikannya apa adanya, merobeknya untuk diterapkan untuk taco, hidangan pasta, atau casserole, atau memotongnya untuk salad hidangan utama. Anda pun bisa memilikinya untuk makan malam suatu malam, lalu debonkan dan bekukan daging yang tersisa untuk makan pesat di akhir pekan.

5. Makanan Penutup Ramah Diet. Permen yang rendah kalori dan terkontrol porsi berarti makanan penutup bisa menjadi komponen dari diet penurunan berat badan apa malah . Para pelaku diet yang menyenangi es krim menyenangi kerucut es krim Cow Skinny (150 kalori), batangan es krim Edy Slow-Churned (150 kalori), dan Fudgsicles (100 kalori ). Para pecinta kudapan manis bisa merasakan bar wafer 100 kalori milik Hershey, Teddy Grahams, graham cracker, Fig Newtons, wafer vanila, atau kudapan manis jahe. Di jalan, cobalah mengunyah permen karet tanpa gula atau mengisap permen keras untuk memuaskan gigi manis Anda tanpa menyabot diet Anda.

6. Bumbu Mustar dan Cuka menambah rasa pada makanan, dengan sedikit kalori. Cobalah madu, tarragon, jahe, bawang putih, wasabi, atau mustard Dijon, atau balsamic, anggur, ramuan, sari buah, rasa buah atau, cuka sherry. Pakai mereka sebagai substitusi minyak, mayones, atau mentega dalam resep.

7. Dressing Salad Ringan : Hampir separo dari dressing salad yang akan Anda lihat di rak-rak kios Anda berkurang kalori dan / atau lemak. Pakai spritzers salad Wish-Bone untuk mengaburkan salad Anda dengan ringan, atau coba salah satu dari banyak saus salad ringan atau tanpa lemak. Opsi lain yaitu membikin saus rendah kalori Anda sendiri, menerapkan lebih banyak cuka ketimbang minyak, serta sedikit air.

 

Resep pasta enak nih boleh cepat : Resep Pasta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *