Perawatan Yang Wajib Dilakukan Sebelum Hari Pernikahan

Siapa yang tidak berharap tampil cantik seperti layaknya seorang putri di pesta penikahannya? Tentunya, semua wanita mengharapkan hal tersebut bukan? Sebelum pernikahan terlaksana, calon pengantin wanita dan pria sebaiknya menjalankan bebrapa perawatan supaya tampil fresh dan prima ketika penikahannya. Banyak klinik kecantikan atau salon kecantikan yang menyediakan paket pernikahan untuk calon pengantin yang tidak lama lagi akan menikah.

Sesungguhnya apa saja perawatan yang seharusnya dilakukan sebelum menikah? Dan, apa saja manfaatnya? Berikut treatment yang dapat Anda lakukan dalam sebulan sebelum tanggal pernikahan Anda!

Lulur

Sibuk mempersiapkan pesta pernikahan membuat Anda tak sempat mengurus diri. Dari pada Anda kerepotan untuk lulur sendiri di rumah, lebih bagus Anda melakukannya di salon terdekat. Dengan budget yang tak mahal, Anda dapat membuang sel-sel kulit mati yang ada di segala tubuh. Setidaknya dilakukan minimal 3-4x sebelum pernikahan, ketika harinya tiba, kulit Anda akan tampak lebih cemerlang, lembut dan lembab.

Mandi Susu

Ada banyak tempat perawatan Skin Care yag menawarkan paket mandi susu ini. Anda bisa melakukan mandi susu sebanyak satu kali. Mandi susu berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Sebab susu mengandung lemak natural yang bagus untuk melembabkan kulit, susu juga mengandung asam laktat. Susu juga dapat digunakan untuk membersihkan sel-sel kulit mati melalui proses pengelupasan.

Spa

Jika Anda menyiapkan pesta pernikahan sendiri, tentunya Anda akan kelelahan dan kewalahan. Untuk itu jangan lupa luangkan waktu Anda untuk relaksasi. Lebih bagus lagi seandainya Anda menjalankan tradisional spa, sebab rempah yang digunakan dapat membuat badan Anda fresh, fit, dan menghindari keringat berlebih saat hari H. Selain untuk rileksasi, spa juga sungguh baik untuk menghilangkan stress dan detoks kotoran dari bagian luar tubuh, spa juga merupakan proses pencegahan penuaan dini, dan bisa menmperbaiki waktu tidur Anda.

Ratus

Untuk calon pengantin wanita, hal ini perlu dilakukan. Ratus yaitu perawatan untuk organ intim yang dikerjakan dengan metode menguapkan rempah-rempah yang direbus. Hal ini dipercaya dapat merawat kesehatan, kebersihan, melancarkan aliran darah, dan mengurangi bau tidak sedap pada organ intim. Tapi ada yang bilang, ratus juga dapat mengencangkan otot-otot organ kewanitaan. Namun meski begitu, masih banyak pro dan kontra soal perawatan tradisional ini, sebab belum ada uji klinis soal perawatan tradisional ini. Jika pilihan berada ditangan Anda.

Facial

Sekiranua Anda menjalankan perawatan ini secara rutin, pada harinya tiba, wajah Anda akan tampak lebih glowing dan mulus. Malah ini akan membuat makeup yang akan Anda kenakan nanti tampak lebih flawless, merekat, serta lebih tahan lama. Facial ini akan membersihkan wajah dan meremajakan kulit wajah Anda.

Hair Removal

Untuk wanita yang akan menikah, tentu kebersihan tubuh adalah salah satu pilihan yang harusnya dikerjakan sebelum Anda menikah. Anda dapat menjalankan waxing atau hair removal dengan laser. Jika seandainya waktu Anda terbatas, waxing merupakan jalan alternatifnya.

Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan sebelum menikah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Simak Juga: Salon Muslimah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *