Menggunakan Paper Cup untuk Minuman Panas

Menggunakan Paper Cup untuk Minuman Panas

Pertanyaan lazim yang sering kami tanyakan adalah Paper Cup untuk Minuman Panas mana yang dapat kami rekomendasikan kepada pelanggan kami; ini adalah pertanyaan yang rumit dikarenakan terkait pada panas minuman yang mendambakan Anda gunakan.

Kami menyediakan beragam macam barang mulai berasal dari cangkir kertas polos berdinding tunggal, hingga cangkir panas ‘Ultimate’ tiga dinding paling baru kami. Perbedaan utama adalah sifat isolasi berasal dari style cangkir tertentu.

Kunjungi : https://www.virtuspack.com/id/articles/rekomendasi-kemasan-makanan

Cangkir panas Dinding Putih Polos atau Mocha Single kami terlalu cocok untuk minuman hangat; namun kopi panas kemungkinan agak tidak nyaman untuk dipegang tanpa manfaatkan penutup cangkir (dijual terpisah). Karena konstruksi dinding tunggalnya, tidak ada lapisan tambahan untuk memelihara panas minuman.

Dinding ganda dan cangkir riak panas secara khusus dirancang untuk menahan banyak tempuratur tinggi, lapisan ganda bekerja dengan cara yang sama dengan termos; menjebak hawa dan mengisolasi tangan pelanggan berasal dari minuman panas. Selain itu, kemampuan cangkir ekstra terlalu cocok untuk ‘kopi saat bepergian’.

Dengan beragam rantai kopi dan penyedia minuman kelas atas yang menyukai bahan cangkir sekali manfaatkan yang berbeda, menarik untuk memahami isolator mana yang paling efektif.

Mungkin cara yang paling tepat untuk mengulas sifat isolasi berasal dari cangkir kertas adalah membandingkannya dengan cangkir takeaway lain yang sering digunakan, layaknya style polistiren yang diperluas umum.

Hal ini dapat dilaksanakan dengan melakukan pengujian simple untuk tunjukkan apakah polistiren atau versi kertas dapat memicu cairan yang dikandungnya lebih panas untuk saat yang lama.

Baca Juga : https://www.virtuspack.com/id/articles/gelas-plastik-dan-paper-cup-untuk-usaha-minuman-anda

Cangkir kertas vs Cangkir polistiren

Tes retensi panas melibatkan memasukkan 200 ml air yang terlalu panas ke di dalam cangkir polistiren dan kuantitas yang sama ke di dalam cangkir minuman panas kertas untuk memahami isolator mana yang lebih baik.

Untuk perbandingan yang lebih luas, Anda juga dapat memasukkan gelas plastik ke di dalam persamaan untuk mengutarakan bagaimana sifat insulasinya diukur.

Kita seluruh memahami masing-masing cangkir panas ini dapat menambahkan tingkat insulasi tertentu, namun tes ini dapat membantu tunjukkan cara terbaik untuk memelihara cairan senantiasa hangat.

Cara Menguji suhu

Anda dapat manfaatkan termometer untuk menguji suhu cairan. Mengambil pembacaan suhu setiap menit sepanjang setidaknya sepuluh menit, lantas kembali sekitar 20 menit dan 30 menit, dapat membantu untuk tunjukkan apakah cangkir kertas sesungguhnya isolator terbaik. Anda dapat merekam pembacaan ini sebagai grafik jikalau Anda mendambakan memicu hasilnya lebih jelas.

Kunjungi Juga : https://www.virtuspack.com/id/articles/6-tips-mudah-dalam-memilih-kotak-makanan-plastik

Retensi panas

Dalam tes yang terlalu mirip, spesialis cangkir dan wadah makanan Contexpan menemukan bahwa cairan di ke dua cangkir turun suhunya terlalu cepat sepanjang lima menit pertama, berasal dari sekitar 100 derajat celcius jadi sekitar 90 derajat.

Namun, pada titik ini, cairan di dalam cangkir polistiren mendingin pada tingkat yang sedikit lebih lambat daripada versi kertas, tersisa sekitar 80 derajat setelah 25 menit dibandingkan dengan cairan di dalam cangkir kertas, yang sudah turun jadi sekitar 70 derajat.

Hasil

Temuan tunjukkan bahwa cangkir polistiren adalah isolator yang lebih baik, dengan cangkir kertas di daerah kedua. Cangkir ketiga, gelas plastik, digunakan di dalam uji Contexpan dan ini tunjukkan sifat insulasi yang lebih rendah, dengan suhu air turun di bawah 70 derajat celcius setelah 25 menit.

Namun, sebagian perusahaan pemasok katering saat ini manfaatkan cangkir kertas sekali manfaatkan berlapis ganda dengan kantong hawa di antaranya untuk menjebak panas dan menambahkan lapisan insulasi tambahan.

Tes lebih lanjut harus dilaksanakan untuk memahami apakah ini memberi cangkir kertas keistimewaan di atas polistiren.

Dari temuan di atas, kemungkinan besar kami menghendaki peningkatan isolasi cangkir kertas riak/tenun yang terlalu tinggi untuk menempatkannya di daerah pertama dengan eksperimen semacam ini.

Riak melakukan tindakan layaknya termos, terlalu tingkatkan retensi panas berasal dari cangkir. Namun, tes lebih lanjut dibutuhkan untuk tunjukkan pernyataan ini secara meyakinkan.

Gelas Kertas Biodegradable

Akhir-akhir ini ada banyak penekanan pada pemakaian cangkir kertas minuman panas Biodegradable. Ini sudah jadi persoalan dikarenakan cangkir minuman panas berlapis PE tradisional manfaatkan bahan yang tidak terbarukan untuk lapisan dalamnya.

Jelas lapisan ini dibutuhkan untuk memicu cangkir kedap air, jadi satu-satunya cara untuk memicu cangkir kopi kertas lebih ramah lingkungan adalah dengan mengganti lapisan PE dengan alternatif ramah lingkungan.

Jajaran baru berasal dari Biodegradable Paper Cups manfaatkan lapisan PLA (Polylatic acid) bukan lapisan PE (Polyethylene) tradisional.

Sebelumnya PLA terutama digunakan pada Gelas Plastik yang dirancang untuk minuman dingin. Ini dikarenakan PLA dapat mulai larut jikalau terkena minuman panas.

Varietas paling baru adalah perlakuan suhu supaya cocok untuk digunakan dengan minuman panas; Kemajuan ini sudah memicu lapisan yang cocok untuk digunakan dengan cangkir kopi kertas.

Cangkir berlapis PLA vs PE

Ada banyak informasi yang tidak benar di Internet berkenaan fungsi lingkungan berasal dari pemakaian lapisan PLA, terutama berkenaan pembuangan gelas di daerah pembuangan akhir.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, baik cangkir kopi kertas berlapis PLA atau PE tidak membusuk di lokasi TPA.

Situs-situs ini secara khusus dirancang untuk menahan bahan ‘busuk’ layaknya itu, dikarenakan sistem ini melepas gas metana yang berpotensi berbahaya.

Manfaat utama gelas kertas berlapis PLA adalah lapisannya terbuat berasal dari sumber kekuatan terbarukan, ini menyumbang sekitar 5% berasal dari bahan yang digunakan untuk kebanyakan gelas kertas dinding tunggal.

Untuk tunjukkan secara sah keuntungan lingkungan berasal dari pemakaian gelas kertas sekali pakai, harus juga dicatat bahwa gelas kertas tersebut harus didaur kembali manfaatkan sarana yang sesuai.

Ini berlaku untuk cangkir kertas PE dan PLA. Jenis cangkir kertas yang lebih rendah harus dibuang ke daerah pengumpulan ‘limbah kertas’ biasa, dikarenakan berpotensi mencemari seluruh group daur ulang!

Saat ini, cara terbaik untuk mendaur kembali cangkir berlapis layaknya ini di Inggris adalah melalui skema save-a-cup. Koleksi khusus diatur untuk cangkir kertas, menegaskan bahwa mereka hingga ke pabrik pengolahan yang sesuai.

Persediaan acara menyediakan beragam macam barang sekali manfaatkan katering memiliki kwalitas yang digunakan di seluruh usaha katering profesional, apakah Anda menyelenggarakan acara besar atau pesta kecil, sarana persediaan acara, harga, dan urutan produk menegaskan keperluan katering sekali manfaatkan Anda terlampaui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *