Berburu Sewa Apartemen – Panduan Menemukan Tempat Impian Anda

Berburu Sewa Apartemen - Panduan Menemukan Tempat Impian Anda

Ketika Anda berburu rumah atau Sewa Apartemen, banyak orang udah jatuh cinta bersama dengan suatu tempat sesudah itu pindah.

Setelah seluruh kerja keras untuk mendapatkan seluruh barang Anda di tempat, apakah Anda menemukan bahwa tempat tinggal baru Anda ini, bukanlah jawaban yang tepat.

Untuk seluruh apartemen sewa atau rumah sewa dambaan Anda. Banyak orang jatuh ke dalam perangkap, bersemangat bersama dengan asumsi untuk tinggal di apartemen atau rumah baru. Penyewa ini condong meremehkan beberapa teliti penting.

Beberapa teliti ini meliputi: hanya sebulan sehabis Anda pindah, Anda menemukan bahwa tetangga Anda di lantai atas bahagia bermain bowling di lorong di sedang malam atau dinding plester tebal yang Anda sukai, memblokir isyarat ponsel Anda.

Jangan putus asa. Ada daftar cepat dan mudah untuk Anda ikuti waktu berburu sewa apartemen. Dengan ikuti tips ini Anda bakal sanggup menemukan rumah atau apartemen sewa yang sesuai untuk Anda.

Sewa

o Apakah tersedia uang jaminan? Apakah tersedia perpindahan biaya? Banyak rumah dan bangunan apartemen yang lebih besar menghalangi hari dan jam disaat penghuni baru sanggup ganti ke apartemen atau rumah sewa. Hal ini untuk menghalangi problem terhadap warga lainnya.
o Apakah utilitas disertakan bersama dengan rumah atau apartemen sewa?
o Apakah persyaratan sewa fleksibel? Beberapa rumah dan bangunan apartemen yang lebih besar tawarkan opsi layaknya sewa enam bulan atau 12 bulan.
o Apakah sewa rumah atau apartemen sewa dikendalikan?
o Apakah tersedia ongkos broker? Biaya untuk rumah atau apartemen sewa umum di kota-kota layaknya New York.

Fasilitas

o Seperti apa penerimaan ponsel? Saat Anda berburu rumah dan apartemen sewaan, pastikan untuk mengeluarkan ponsel Anda dan berjalan-jalan di kurang lebih properti untuk menguji sinyal.
o Apakah tersedia tempat parkir di luar badan jalan? Jika demikian, berapa biayanya? Parkir di badan jalan adalah pilihan lain. Ini bekerja lebih murah namun pastikan untuk memeriksa apakah Anda perlu mendaftarkan mobil Anda atau terkecuali Anda perlu membeli stiker parkir penduduk.
o Apakah rumah atau apartemen punyai penyimpanan ekstra? Terkadang terkecuali lemari atau ruang penyimpanan kecil, beberapa bangunan punyai penyimpanan tambahan bersama dengan ongkos tambahan.
o Apakah binatu di lokasi atau di rumah atau unit apartemen sewaan? Apakah mesin cuci keluar baru atau keluar usang? Sistem layaknya apa yang mereka gunakan, sistem kartu atau koin?
o Apakah rumah atau apartemen sewa punyai AC? Jika tidak, apakah diperbolehkan memasang unit AC?
o Apakah dapur punyai peralatan layaknya pembuangan sampah, kompor, lemari es atau mesin pencuci piring? Apakah mereka baru?
o Sebaiknya Anda membawa pita pengukur agar Anda sanggup mengukur ruangan dan pintu.
o Apakah hewan peliharaan diperbolehkan di dalam gedung? Jika demikian, apakah tersedia ongkos yang perlu dibayar.

Para tetangga

o Seperti apa akses ke transportasi umum? Terkadang sebuah iklan bisa saja mengatakan bahwa apartemen atau rumah sewaan “dekat bersama dengan kereta bawah tanah/bus”, lebih baik terjadi sendiri untuk memandang seberapa jauh jaraknya.
o Apakah rumah atau apartemen sewaan jauh berasal dari toko kelontong, pusat kebugaran, restoran, toko obat, diskotik, bar atau kafe?

Bangunan

o Orang layaknya apa yang tinggal di gedung itu? Apakah penuh bersama dengan mahasiswa atau pensiunan?
o Jika iklan mengatakan rumah atau apartemen sewaan “walk-up”, itu berarti tidak tersedia lift. Ini bisa saja jadi perhatian terkecuali Anda punyai banyak perihal untuk dipindahkan atau terkecuali Anda punyai beberapa furnitur berukuran besar.
o Merupakan ide yang baik untuk berkunjung ke rumah atau apartemen sewaan terhadap malam hari disaat lebih banyak penghuni yang bisa saja berada di rumah. Seperti apa tingkat kebisingannya?
o Jika Anda perlu merampungkan pekerjaan, seberapa cepat pemiliknya merespons?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *